Tuesday, February 16, 2016

Tips Efektif Mengatasi Stretch Marks Dengan Cepat

Salam Kenal, Selamat membaca...
Stretch mark sering kali membuat kebanyakan wanita memiliki penurunan rasa percaya diri, sehingga mereka tidak percaya diri menggunakan baju atau pakaian yang sedikit terbuka takut garis garis dikulit mereka kelihatan. Stretch mark adalah garis-garis yang terlihat pada permukaan kulit, dengan rona warna yang berbeda. Stretch mark sering terlihat di dinding perut, tetapi juga dapat terjadi pada paha, lengan atas, bokong dan payudara.

Banyak faktor yang menyebabkan stretch mark muncul di kulit dan beberapa penyebab seperti kehamilan, penurunan berat badan secara drastis, pertumbuhan yang cepat, faktor keturunan, stres dan perubahan kondisi fisik. Kulit terdiri dari tiga lapisan utama: Epidermis (lapisan luar), dermis (lapisan tengah) dan subkutan atau hipodermik (lapisan terdalam). Stretch mark terbentuk di dermis atau lapisan tengah kulit saat jaringan ikat yang "ditarik" fleksibilitas karena ekspansi yang cepat atau kontraksi kulit.

Tips Efektif Mengatasi Stretch Marks Dengan Cepat

Kulit ditarik, kolagen melemah dan siklus produksi normal terganggu dan rusak. Hal ini pada akhirnya menyebabkan bekas luka baik di bawah lapisan atas kulit. Awalnya tanda terlihat merah muda atau merah, tapi seiring waktu tipis, garis keperakan muncul di permukaan kulit dan stretch mark muncul. Stretch mark muncul di permukaan kulit ketika seseorang tumbuh dengan cepat, atau penurunan berat badan dengan cepat atau drastis. Berikut adalah beberapa cara alami untuk mengurangi munculnya stretch mark.

Tips Efektif Mengatasi Stretch Marks Dengan Cepat

Minyak jarak untuk mengatasi stretch mark
Minyak jarak, yang digunakan dalam pengobatan sejumlah masalah kulit seperti keriput, bintik-bintik usia, tahi lalat, bintik hitam, garis-garis halus dan jerawat, juga dapat digunakan untuk menyingkirkan stretch mark. Terapkan beberapa tetes minyak jarak pada stretch mark pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar selama 5 sampai 10 menit. Bungkus daerah dengan tipis, kain katun. Menggunakan botol air panas atau bantal pemanas, menerapkan beberapa panas ke daerah yang terkena untuk setidaknya setengah jam. Ulangi proses ini setiap hari selama minimal satu bulan untuk melihat hasil yang positif.

Lidah buaya untuk membantu mengatasi stretch mark
Lidah buaya efektif dalam pengobatan berbagai masalah kulit. penyembuhan dan sifat menenangkan dapat digunakan untuk menyingkirkan stretch mark. Ada beberapa cara untuk menerapkannya.

  • Anda dapat langsung menggosok gel lidah buaya pada daerah kulit yang terkena, biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas kulit dengan air suam-suam kuku.
  • Pilihan lain adalah untuk membuat campuran dengan secangkir seperempat dari gel lidah buaya, minyak dari 10 kapsul vitamin E dan minyak dari lima kapsul vitamin A. Gosokkan campuran ini ke kulit sampai sepenuhnya terserap. Ulangi proses ini setiap hari.

Mengatasi stretch mark dengan putih Telur
Telur adalah sumber yang kaya protein. Untuk stretch mark, Anda bisa menggunakan putih telur, yang mengandung asam amino dan protein.

  • Aduk putih dua telur lembut dengan garpu. Bersihkan area kulit yang terkena dengan air dan kemudian menerapkan lapisan tebal putih telur dengan sikat make up.
  • Biarkan putih telur benar-benar kering dan kemudian bilas daerah dengan air dingin.
  • Oleskan minyak zaitun pada kulit untuk pelembap.
  • Ulangi proses setiap hari selama minimal dua minggu dan lihatlah hasil yang positif.

Jus Lemon untuk mengatasi stretch mark
Cara lain yang sederhana untuk mengurangi stretch mark adalah dengan menggunakan jus lemon. Jus lemon secara alami bersifat asam yang membantu menyembuhkan dan mengurangi stretch mark, jerawat, dan bekas luka lainnya. Oleskan jus lemon pada daerah kulit yang terdapat stretch mark dan pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar. Biarkan jus lemon meresap ke dalam kulit Anda setidaknya 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Pilihan lain adalah untuk mencampur jumlah yang sama dari jus mentimun dan jus lemon dan menerapkan campuran pada stretch mark.

Mengatasi stretch mark menggunakan Gula
Gula putih alami adalah salah satu solusi alami terbaik untuk menyingkirkan stretch mark. Anda dapat menggunakan gula untuk membantu pengelupasan kulit Anda.

  • Campurkan satu sendok makan gula dengan beberapa minyak almond dan beberapa tetes jus lemon. Campur dengan baik dan menerapkannya pada stretch mark dan daerah kulit lainnya.
  • Gosok campuran dengan lembut pada kulit selama beberapa menit setiap hari sebelum mandi.
  • Lakukan ini selama satu bulan atau lebih dan lihatlah stretch mark Anda menjadi lebih ringan.

Mengatasi stretch mark menggunakan jus Kentang
Kentang mengandung vitamin dan mineral yang mendorong pertumbuhan dan pemulihan sel-sel kulit.

  • Potong kentang berukuran sedang menjadi irisan tebal.
  • Ambil salah satu potongan kentang dan gosok dengan lembut pada stretch mark selama beberapa menit. Pastikan pati dari kentang meliputi daerah yang terkena.
  • Biarkan jus kentang kering selama beberapa waktu dan kemudian mencucinya dengan air hangat.




Review Produk Nasa