Friday, February 5, 2016

6 Tips Cantik Alami Tanpa Riasan (Make Up)

Salam Kenal, Selamat membaca...
Kecantikan tidak hanya melulu terlihat ketika kita memakai riasan atau make up, kecantikan alami akan terpancar dari dalam. Kecantikan alami yang terpancar dari dalam akan menimbulkan aura positif dan akan membuat seseorang disukai banyak orang, menjadi pribadi yang menyenangkan, tidak menjenuhkan ketika dipandang dll. Siapa sih wanita yang tidak ingin terlihat cantik dan menyenangkan?, tentunya semua wanita ingin terlihat cantik. Namun kecantikan luar tentunya harus diimbangi kecantikan dari dalam. Cantik yang alami adalah cantik tidak hanya kelihatan di luar saja tetapi juga dapat terlihat di dalam diri seorang wanita.

6 Tips Cantik Alami Tanpa Riasan (Make Up)

Mempercantik diri dengan riasan memang juga diperlukan untuk "mempertegas" bahwa wanita memang terlahir sebagai mahluk yang cantik dan indah. Namun anda juga harus membangun kecantikan anda dari dalam sehingga menjadikan anda wanita yang tidak hanya cantik dari luar namun juga memiliki karakter yang cantik dari dalam. Apa saja yang diperlukan untuk mendapatkan kecantikan yang alami itu? Berikut adalah 11 trik membuat anda menjadi lebih cantik tidak hanya dari luar namun juga dari dalam.

Wajah penuh senyum
Senyuman merupakan suatu keajaiban, tidak hanya membuat anda merasa baik namun juga membuat orang lain disekitar anda juga merasakan baik. Senyuman akan membuat orang lain menilai diri anda sebagai pribadi yang ramah dan menyenangkan, maka tidak heran ketika anda selalu tersenyum kepada orang lain yang berada didekat anda maka semakin banyak mereka ingin dekat dengan diri anda. Orang-orang akan menilai Anda sebagai orang yang ramah, baik atau menarik. Tersenyum merupakan salah satu tips membuat anda semakin cantik dari dalam.

 Selalu berpikir & bersikap positif
Anda adalah apa yang anda pikirkan, ketika anda mampu berpikir lebih positif maka hal itu akan menjelaskan sikap anda yang juga lebih positif. Lebih bersikap dan berpikir positif juga akan memancarkan aura kecantikan anda dari dalam. Kecantikan lahiriah tak cukup bila tidak memancarkan batiniahnya. Jalani kehidupan dengan selalu berpikir positif tentang diri Anda walaupun ada banyak persoalan yang harus dihadapi. Bila hanya berpikir negatif tidak banyak membantu malah meracuni pikiran Anda. Tekadkan diri Anda untuk selalu berpikir positif tentang diri Anda agar tercermin di wajah Anda sehingga Anda akan merasa percaya diri.

Penuh kasih sayang terhadap sesama
Selalu tampilkan aura wajah penuh kasih terhadap sesama yang mencerminkan kecantikan batiniah seseorang. Jangan ragu untuk memberikan salam selamat atau kata-kata yang penuh hormat terhadap orang yang Anda temui setiap hari karena tutur kata yang lembut akan mencerminkan kecantikan pribadi dari dalam.

Aktif dan rutin olahraga
Sesorang akan memancarkan aura kecantikan yang semakin kuat ketika mereka sehat secara mental maupun fisik. Jadi rutinlah untuk aktif secara fisik dan berolahraga dan jangan lupa untuk memanage tingkat stres anda seminimal mungkin. Ketika anda sehat secara fisik maka hal ini akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit, rambut, kuku, dan bagian tubuh lain secara umum. Sinar matahari pada pukul 8-9 pagi baik untuk kesehatan rambut juga untuk kesehatan tulang Anda. Cantik alami dengan tubuh yang bugar dan kulit sehat akan terpancar dalam diri Anda.

Relaksasi
Bagaimana anda akan terlihat lebih cantik ketika anda terlihat stres, cemas, khawatir dan emosi. Relaksasi merupakan cara yang tepat untuk membuat pikiran anda lebih rileks dan tubuh yang sehat. Beberapa teknik relaksasi seperti yoga, meditasi, tai chi, olah pernafasan bisa anda coba untuk membuat anda terlihat lebih cantk alami.

Penuh rasa percaya diri & perbaiki postur
Ingatkan diri Anda bahwa tidak ada satupun yang sempurna di dunia ini. Anda tidak boleh minder dengan kekurangan didalam diri anda, tunjukkan bahwa anda percaya diri dan bahagia dengan apa yang anda miliki. Katakan pada diri Anda bahwa saya sudah cukup cantik karena itu saya bahagia. Milikilah rasa percaya diri sangatlah perlu agar bisa mencerminkan kecantikan alami yang Anda miliki. Hilangkan perasaan rendah diri dengan menegakkan kepala dan menatap lurus ke depan. Sering beri kesempatan postur tubuh Anda ditegakkan dengan menarik nafas dalam-dalam tiga kali. Tarik kedua bahu ke belakang sambal mengangkat dagu. Tubuh direnggangkan memanjang. Bayangkan tulang belakang Anda membentuk lurus, saling bertumpu satu sama lain. Latihan sederhana ini akan membuat Anda merasa semakin percaya diri.

Senantiasa membuat perubahan hati
Biasanya Anda akan merasa cantik dan enak hati bila dikelilingi dengan hal-hal yang positif dan menyenangkan. Tetapi bila terjadi persoalan di dalam kehidupan dan Anda merasa tidak nyaman segera cari kegiatan dengan mendengarkan musik yang lembut ataupun keluar mencari hiburan untuk menenangkan hati.




Review Produk Nasa